FRESH dalam 1 minggu

Posted on Minggu, 09 Januari 2011 by muceiimutia

buat cewek cewek nih tentunyaa yang banyak kegiatan, mungkin badan dan muka jadi lebih kusam dan kita akan merasakan bete. Hmm bagaimana yaa menghilangkan bete dan membuat FRESH kembali badan dan muka kita.
Ini tipsnyaa :
a. COKELAT
tanpa disadari cokelat membuat kita lebih senang aripada sebelumnya, jangan memikirkan efek lemaknya karena ternyata di dalam cokelat tidak terdapat lemak yang dapat membuat tubuh kita menjadi lebih ber'isi'. Zat yang ada di dalam cokelat mampu memacu otak kita memproduksi lebih banyak hormon endorphine yang bisa bikin kita merasa senang dalam sekejab.
b. EKSPERIMEN CANTIK
Tampil cantik, selalu bisa bikn kita semangat. Coba buka kulkas dan temukan buat nanas. Kupas dan potong, lalu gosokkan pada bagian siku atau tumit. Enzym pada buah nanas dapat mengangkat sel kulit mati, basuh tubuh dengan air dingin lalu semprotkan body mist oil.
c. RAMBUT BARU
Jangan takut dan jangan ragu untuk potong rambut. Cari model rambut di majalah edisi terbaru, pilih yang pas buat kita, lalu pergi ke salon langganan. penampilan baru nggak cuman membuat kita terlihat fresh di luarnya saja, tetatpi mebuat kita jauh lebih bersemangat.

0 Responses to "FRESH dalam 1 minggu":