TIPS BERGAYA KEREN DI DEPAN KAMERA

Posted on Sabtu, 08 Januari 2011 by muceiimutia

HARI GINI ? heem foto adalah hal yang tidak asing lagi bagi kita. Disemua tempat apapun kondisinya pasti foto adalah yang paling tiak akan dilupakan. Tetapi bagaimana kalau gaya yang kita gunakan hanya itu itu saja ? Hitung hitung buat mengembangkan kreatuvitas gaya, coba liat TIPS berikut ini :
a. LATIHAN DULU : Paling bagus kita banyak berlatih latihan pose didepan kaca di rumah, kalau kita lagi sendirian, mungkin ide dan 'kegilaan' kita bisa keluar. Tidak usah malu kalau punya HP lenih bagus ! PRACTICE MAKE PERFECT !
b. BERANI EKSPERIMEN : Beranikan diri bikin gaya atau ide yang unik. Kalau kita punya khayalan pose tertentu, kenapa tidak kita gunakan ?
c. MAIN MIMIK : Janagn cuma senyum saja atau muka juek saja. Sesekali bikin mimik takut,terkecut, atau jelek sekalipun. Tidak perlu takut karena terlihat tidak cantik. Semakin ekspresif, hasil foto kita makin oke :)

4. PAKAI PROPERTY : Biar imajinasi kita tertolong, coba pakai alat bantu misalnya bnagku, gelas, selendang. Pokoknya alat apapun yang cocok sama ide kita.
5. PERBANYAK GESTURE : Anggota tubuh kita bisa membantu kita bergaya lho. Misalnya tangan diangkat ke atas untuk ekspresi senang :) atau kaki sedang menendang buat kesan sporty. Pokoknya pakai saja anggota tubuh kita.
6. BEDA ANGLE : Punya angle yang cantik sih boleh boleh saja, tetapi kalo pose kita yang itu itu terus aneh juga. Jadi,jangan takut cuat coba angle lain, siapa tau ternyata lebih bagus.

0 Responses to "TIPS BERGAYA KEREN DI DEPAN KAMERA":